Sabtu, 29 Juni 2013

MOPDB 2013/2014 | Tugas Hari Senin

  1. Tulislah profil lengkap SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta
  2. membuat blog tentang daftar dosa dan curhatan selama mos
  3. Tuliskan visi dan misi SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta
  4. Jelaskan pengertian dan manfaat penerapan ISO 9001:2008
  5. Gambarkan denah lantai 1 SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta
  6. Buatkan pantun tentang Telekomunikasi
  7. Tuliskan Biodata seluruh guru SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta ( part 1: 18 Guru 
Tugas Makanan
  1. Chiki Minimal Rp 5000 Pakai BON

38 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

ka profilnya mulai dari nama, alamat, jurusan, NPSN, NSS / NSM, telepon, kode pos.

kalo biodata guru tidak menggunakan nomor telepon tidak apa-apa ka?

ka maaf tadi saya gak ikut pembekalan,1 nah itu nulis rofil lengka SMKnya dimana ?
2. tulis visi misinya dimana ?
3. nulis engertian dan manfaat ISOnya dimana ?
4. terus gambarkan denah lantainya damana ?
5. pantun sama biodatanya tulis dimana dimana ?

semuanya di kertas HVS terus di steples

kalo cari denahnya di mana kak?

Cari informasi biodata guru dimana?

gan klo biodata guru di sini aja http://2t6.tripod.com/pengajar.htm
tp klo ada yg tau denahnya kasih tau ya..

siip, ada yang tau gak warna kelompok receiver apa ?
kalo denah nanti gua aplod gan, tungguin aja, nanti gua kasih alamat blok gua...

maaf gan jaringan agak jelek jadi gak bisa gua aplot..

Denahnya dongg... pliss butuh banget ini...

maaf kak, kalo folio gapapa?

Tulisnya tulis tangan kan? bukan di ketik??

receiver abu2, bagi link denah dong

tulisan tangan semuanya.

http://2t6.tripod.com/pengajar.htm kan belum tentu guru jaman kita gann

iya sih..tapi kan daripada gak ada
soalnya gak ada lagi gann

kan bisa liat BTS dari tahun kemarin gan...

lagi pula yg di -> http://2t6.tripod.com/pengajar.htm ada 45 guru. yg disuruh kan cuma 18.. gimana ini gan?
Denah gan... yang punya upload fotonya ke blognya dongg

denaahhh, sp yp punyaaaa?

foto ke denah bikinannya trus upload ke sini

Kalau misalnya gak bisa foto abang none,boleh diganti gak? Soalnya susah cari penyewaan baju,udah sampai sore belum ketemu nih. Kemarin gak sempet cari,soalnya udah nyampenya sore.

Gan.. mau nanya.. menu makanannya itu yang udah mateng apa yang masih mentah?

Kayaknya udah mateng deh,emang agan2 pada tahu sandinya semua makanan itu?

Pliss jawab dong,boleh gak fotonya nggak pakai abang none (pakai seragam misalnya),soalnya udah sampai sore belum ketemu juga,belum foto,belum ngerjain tugas sama sekali..

Belum siapin perlengkapan,belum segala macem,tahu deh apa hari ini bisa selesai ya... Takut juga kalau kena poin,huh...

Agan2 udah pada siap,seneng ya... Gue masih baru memulainya...

Agan2 udah pada ketemu denahnya gak? Share disini dong,jangan diem aja.

belom nih gann,, sama ane juga lg bingung

Kaa, di kelompok modulasi disuruhnya diketik loh ka

Kaa, di kelompok modulasi disuruhnya diketik loh ka

kalo baju abang jakarta mah tinggal make baju koko ama sarung buat di pengang di pundak liat contoh di google

kalo poto waktu sunat gpp kan

gua foto waktu silat aja lah soal nya ga ada yang muat sama badan gua bajunya

Kk aku bingung tugasnya kebanyakan :(

Ka kalau gambar yang di buletan itu gimana?

Posting Komentar